Film bagus: Medley

medley

Baru saja nonton film ini. Buagusss bangeett!

Setelah berkali-kali kecewa waktu nonton beberapa film Indonesia lainnya: Coklat Strawberry, Kawin Kontrak dll. Akhirnya nemu film ini. Sebelumnya sampai-sampai mikir, apa gak nyesel ya orang2 yg terlibat di film-film jelek seperti itu, karena gak ada maknanya sama sekali untuk yg nonton.

Tapi, setelah nonton ‘Medley’, kekecewaan langsung terobati. Ternyata ada satu lagi film Indonesia yg bagus (diantara sekian banyak yg payah). Menurut saya, ide film ini sederhana banget, tentang pilihan hidup dan bagaimana mensyukuri hidup. Klise ya? Tapi tidak utk film ini. Karena cara penyampainnya halus dan tidak menggurui. Skenario bagus, pemain2nya juga bagus, khususnya si Rachel Maryam. Bagus banget! Alex Komang juga bagus dengan aura, bahasa tubuh dan suara yg berwibawa dan sekaligus pas.

Ide penceritaan alur kehidupan secara paralel begini sebenarnya bukan hal baru sih. Setidaknya pernah saya tonton di: Butterfly Effect, Run Lola Run, dan Devil’s Advocat. FIlm ini berhasil menggunakan gaya yg sama untuk menyampaikan pesan-pesan filosofis yg membumi.

Singkatnya, film ini sangat saya rekomendasikan untuk ditonton. Selamat menonton! Setelah nonton, boleh bagi2 kesannya lewat komentar di sini

23 pemikiran pada “Film bagus: Medley

  1. Bagusan ‘Medley’. Ayat2 cinta lumayan, sayangnya masih banyak adegan yg berlebihan khas sinetron, trus pemeran utamanya (Fedi Nuril) terlalu lembek, kurang pas. Dari sisi cerita ‘Medley’ juga jauh lebih membumi

  2. wah4x ternyata setelah gue ngeliat film ini gue baru nyadar betapa pentingnya hidup ini, dan tuhan sudah menentukan jalan yang terbaik buat kita(syukur)

  3. Gue juga ketinggalan berita, dri dulu saya males nonton film indonesia, jarang ada film yang bagus gue baru nonton kemain di sct, filmnya bagus banget gue sampe bela2in nontn sampe jam 2 mlem . Bagus banyak pelajaran yang bisa kita dapet dai film ini.

  4. selama aku nonton film indonesia… aku lebih suka film medley… cra penyampaian pesan ceritanya asik banget.. salah satunya ngajarin kta untuk lebih bersyukur atas kehidupan yang kita jalanin…
    TOP BANGET LAH MEDLEY… ^_^

  5. dari sekian banyak film indonesia,, film ini bagus bangat,, nggk bakal nyesel kayak film indonsia yg lain deh klu nonton ini,, buat kamu-kamu yang galau tentang khidupan,, berasa seandainya akan lebih bahagia jika sperti yg kita inginkan, aku saranin harus nonton film ini, krna tuhan tuh nggk ngasih apa yg kita inginkan,tp yg kita butuhkan,,🙂

  6. Unless you are in a high risk insurance pool, teens with a permit are usually covered by your
    auto insurance as long as they are driving with a
    licensed driver. Lifetime dog insurance will cover nearly anny illness
    your dog has. Accounts of speeding through traffic lights reallly do paint a
    worrying picture of Britain’s roads and one where car accident injuries do still occur on a regular basis.

  7. s, tickets and accidents you have are extremely important.

    But also with vehicle financing which many people need as paying cash for a car is
    out reach for many, the finer clause iis that one require car insjrance
    prior which will get the car. Constructive criticism, if
    done correctly, and delivered in a manner of sincerity and utmost respect, is onee of the greatest gifts an individual insurance quotation seeking comsumer caan give to an insurance quotte generating site
    such as the one we have here at Discojnt Ohio
    Auto Insurance.

Tinggalkan Balasan

